Gandeng Klub Motor “Bikers Subuhan Solo Raya”, Mahasiswa KPMT Kelompok 6 STAIMAS Wonogiri Gelar Bazar dan Bagikan Sembako Gratis

WONOGIRI – Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat Tematik (KPMT) Kelompok 6, Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri, yang tergabung dalam kelompok 6, Minggu, 13 Agustus 2023 menggelar bazar dan pembagian sembako di halaman Masjid Keden, Sidoharjo, Wonogiri.

Kegiatan yang merupakan program kerja KPMT Kelompok 6 tersebut, diselenggarakan dengan menggandeng Klub Motor “Bikers Subuhan Solo Raya”, menyediakan berbagai jenis produk seperti sayuran segar, pakaian, dan layanan cek kesehatan gratis bagi warga.

Rangkaian bazar diawali dengan melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Keden, Sidoharjo, Wonogiri. Setelah salat, acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan KPMT STAIMAS yang diwakili oleh Fatah, serta perwakilan dari Bikers Subuhan.

Rangkaian kemudian dilanjutkan dengan tausiah subuh yang disampaikan oleh Ustadz Putra, yang juga merupakan anggota dari Bikers Subuhan. Tausiah ini memberikan tambahan nilai spiritual dalam acara tersebut.

Bazar berlangsung dengan ramai dan lancar sepanjang hari. Pengunjung berbondong-bondong datang untuk menikmati beragam produk dan layanan yang ditawarkan. Selain berbelanja, mereka juga dapat menikmati suasana yang hangat dan penuh kebersamaan.

Setelah bazar berakhir, kegiatan tak berhenti di situ. Mahasiswa KPMT STAIMAS Kelompok 6 dan Bikers Subuhan berkolaborasi dalam membagikan sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Ketua KPMT Kelompok 6 STAIMAS Wonogiri mengatakan kegiatan ini menunjukkan bahwa semangat kepedulian dan pengabdian terhadap masyarakat benar-benar tercermin dalam acara tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top