Persiapan KPMT 2023, LPPM STAIMAS Audiensi dengan Bappeda dan Litbang

WONOGIRI–Jajaran Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri melakukan audiensi dengan Bappeda dan Litbang, Rabu (31/5/2023).

Hadir pada kesempatan itu, Plt Kepala LPPM STAIMAS, Nadhiroh, S.Sos.I, M.I.Kom bersama Sekretaris LPPM STAIMAS, Ruslina Dwi Wahyuni, S.Sos, M.AP, Ketua Panitia KPM 2023, Maulana Iskanda, S.Pd, M.Pd dan dua panitia KPMT lainnya.

Rombongan diterima Kepala Bidang Penelitian Dan Pengembangan, Umi Lailatih, S.Sos, MM dan Sub Koordinator Penelitian Dan Pengkajian, Drs. Sunarno, M.M.
Nadhiroh menyampaikan perihal rencana pelaksanaan KPMT 2023 selama 45 hari sejak Juli-Agustus. “Kami mohon petunjuk dan arahan wilayah mana saja yang bisa menjadi tempat KPM,” kata Nadhiroh.

Lina menambahkan STAIMAS siap bersinergi mendukung program-program Pemkab Wonogiri seperti pada pelaksanaan KPM tahun-tahun sebelumnya.

Umi dan Narno menyampaikan perihal beberapa program Pemkab Wonogiri yang perlu disupport bersama yaitu pencegahan dan penurunan angka stunting, penurunan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top