Mahasiswa KPM Tematik STAIMAS Di Dorong Pasarkan Produk UMKM Purwantoro

Wonogiri—Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM Tematik) Reguler STAIMAS Wonogiri didorong turut aktif meningatkan pemasaran produk UMKM Kelurahan Purwantoro.

Hal itu disampaikan jajaran Pemerintah Kecamatan Purwantoro, Warti saat melepas mahasiswa KPM Tematik, Rabu (31/8/2022), di Ponpes Al Ibanah Purwantoro. “Purwantoro memiliki pelaku UMKM yang banyak, namun masih kurang dalam pemasaran. Oleh karena itu, mahasiswa diharapkan mampu membantu pemasaran produk usaha Kelurahan Purwantoro,” ujar Warti.

Ketua KPM Tematik STAIMAS, H Indra Setiawan SE, MM, berharap mahasiswa benar-benar berkontribusi selama kegiatan KPM Tematik 31 Agustus-14 Oktober2022 di Dusun Dangkrang dan Dusun Sambitileng.

“Berkontribusilah selama KPM Tematik. Tidak perlu iren (merasa iri) satu sama lainnya. Bersinergilah. Bekerjasama. Bersinergi Go nyawiji membangun Wonogiri,” ujar Indra.
KPM Tematik STAIMAS bertemakan Membangun Desa Kreatif dan Inovatif dalam Bidang Bisnis dan Kewirausahaan dengan Optimalisasi Digital Marketing di Kelurahan Purwantoro itu diikuti 35 mahasiswa.

Ketua STAIMAS Wonogiri,Atik Nurfatmawati, SE, M.I. Kom meminta mahasiswa turut mengangkat potensi di lokasi KPM Tematik. “Berbagai kegiatan mahasiswa bersama DPL dan masyarakat di lokasi KPM Tematik bisa menjadi data dukung untuk akreditasi,” ujar Atik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top